Sunday 31 January 2016

Kepada Kamu Calon Idola Baruku

Surat cinta yang pertama ini, ku kirimkan kepada kamu. Seseorang yang pertama kali ku temui dan bertemu untuk yang pertama kalinya di awal tahun 2016 ini.

Dear kamu si cowok idola,

Hai, apa kabar?

Ku harap kamu selalu sehat, bertambah sukses dan tidak lupa untuk bahagia.
Sudah sebulan berlalu selepas pertemuan pertama kita. Apakah kamu mulai merindukanku atau malah lupa sama sekali jika kita pernah bertemu.

Aku juga berharap pertemuan kemarin bukan menjadi pertemuan pertama dan terakhir kita, karena aku menantikan pertemuan kedua, pertemuan ketiga dan pertemuan selanjutnya.

Pada awalnya aku tidak terlalu memperhatikanmu, aku bahkan tidak tahu kalau kamu termasuk kategori "cowok yang diidolakan" oleh banyak kaum hawa. Kenapa aku beranggapan seperti itu? Sebab setelah pertemuan kita, aku mengunggah foto-foto kita di facebook dan menandai kamu. Setelah beberapa saat akun facebookku menerima beberapa permintaan teman, semuanya perempuan dan mempunyai teman yang sama dengan dirimu. Menarik bukan? Tentu saja aku kaget, dan juga tersenyum geli ketika tahu apa alasan mereka meminta pertemanan denganku. Bahkan hingga saat ini aku dan mereka belum ada melakukan interaksi di facebook. :D

Aku hanya tahu bahwa kamu seseorang dari sekian banyak orang yang juga mempunyai hobi yang sama denganku, yang mempunyai minat yang sama denganku. Tapi siapa yang bakal menduga kalau kamu ternyata adalah seorang idola. Soalnya sikap ramah dan suka merendah yang kamu tunjukkan ketika kita bertemu tidak cukup untuk menyakinkanku bahwa kamu adalah idola. :p

Kalau aku tahu sejak awal kamu adalah idola, aku tidak akan segan-segan untuk pasang pose berdua kamu sesering mungkin. Jadi nanti aku bisa pamerkan kepada para penggemarmu. Pasti aku akan lebih terkenal lagi, nih. Tapi aku belum siapa untuk terkenal. 8)

Tapi bagiku tidak peduli siapa pun kamu, aku berterima kasih karena sudah mau menjadi temanku. Aku juga berterima kasih sudah mau meluangkan waktumu untuk menemui dan menemaniku yang bukan siapa-siapa ini. Terima kasih atas sikap ramahmu, terima kasih telah membuat aku nyaman bersamamu. Ku harap kamu selalu bisa menjaga sikap itu, karena aku selalu ingin merasakannya kembali. ^_^

Sekarang, setelah pertemuan pertama kita itu, aku mulai mencari-cari tahu tentang dirimu. Istilah kerennya stalker, ah kamu pasti tahu istilah itu. Ternyata ada banyak hal yang tidak ku ketahui tentang dirimu. Ternyata aku bukan teman yang baik, ya? Tapi aku beruntung mengenalmu, aku berterima kasih kepada Allah karena mengenalkanku kepadamu. Semoga kamu tidak malu mempunyai teman sepertiku, cewek pea dan tidak peka.. -_-"

Aku jadi belajar banyak hal atas pertemuan kita dan fakta-fakta menyangkut dirimu yang baru ku ketahui baru-baru ini. Aku salut dan bangga padamu, tetaplah berkarya dan jangan lupa bahagia ya. Suatu saat nanti, apabila kita bertemu kembali kamu harus benar-benar bisa menjadi idolaku. Aku menantikan saat itu.

Calon penggemarmu yang baru,

Salam Magic - @pipit_tanjung

2 comments: